27 Sep 2011

Donita Sempat Masuk UGD Akibat Syuting & Kuliah

Artis cantik Donita mengaku kesulitan membagi waktu antara syuting dan kuliah. Saking sibuknya menjalani dua aktivitas tersebut, mantan kekasih Randy Pangalila itu sampai sempat dirawat di Rumah Sakit. “Aku sempat masuk UGD. Aku kan, pulang syuting pukul 4 pagi, pukul 7 ke kampus. Aku cuma istirahat satu jam. Aku sempet masuk rumah sakit, suara aku hilang. Sampai parah suaranya, ngomong ‘apa’ saja susah. Ya, alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali,” ungkap Donita. Meski sering kesulitan membagi waktu, namun sejauh ini ia bisa mengatasinya. Bahkan, pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani ini mengaku bisa menyelesaikan kuliahnya 3,5 tahun saja. “Umur saya 22 tahun, saya belajar dari duit saya sendiri. Target 3,5 tahun selesai, kemungkinan bisa. Seru banget kuliah, gila yah, aku ketemu sama teman-teman di bawah aku. Belajar dengan buku-buku lagi,” tuturnya.